Aplikasi Simrs

Jual Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Gunung Mas


Anda butuh Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Gunung Mas ??? maka Anda sudah berada pada tempat yang tepat. Kami memiliki sebuah produk aplikasi Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang dapat memanage rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan dan kinerja rumah sakit semakin efektif & efisien, proses Kredensial BPJS menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, serta kepuasan konsumen terhadap pelayanan kesehatan semakin meningkat.

simrs symphoenix aplikasi Rumah Sakit untuk rumah sakit di Gunung Mas

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Gunung Mas??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik

Keunggulan Aplikasi SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Gunung Mas yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan atau manajemen rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan menjadi lebih efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis web terbaik saat ini,antara lain sebagai berikut:

  1. Proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat selesai dikerjakan.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Data Rekam Medis Pasien sudah menggunakan versi digital (E-Doc).
  5. Menghemat biaya penggunaan kertas sampai 90-95% untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi permintaan akan ERM).
  7. Aman, karena posisi server disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office seperti pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan dan akuntansi tidak ribet lagi & sangat minim kesalahan karena sudah otomatis.
  11. Manajemen informasi RS yang terpusat.
  12. Dapat eningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Mengenal SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix merupakan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web yang bisa menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik atau fasilitas kesehatan lainnya. Semua fiturnya terintegrasi & dapat memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, misalnya pendaftaran online & offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit yang sudah berpengalaman, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti mampu memperbaiki kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, membuat Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik dan selengkap mungkin, supaya bisa menyelaraskan berbagi kepentingan utamanya dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web terbaik, SIMRS Symphoenix telah dirancang mempunyai fitur lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangan dunia teknologi & rumah sakit, software SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate dan disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik dan fasilitas kesehatan lainnya.

Nahh, berikut ini3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, namun merupakan sebuah proses validasi yang diberikan pada layanan kesehatan di Gunung Mas atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Gunung Mas lebih mudah dengan adanya aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, dapat dipastikan Faskes itu dapat memberikan pelayanan pasien peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar bisa lolos pada proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos tentu saja dalam hal manajemen rumah sakit. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa mengelola keseluruhan aktifitas rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Selain itu, terdapat fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan adanya semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Gunung Mas memiliki persiapan yang lebih matang sewaktu mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja dengan persiapan yang matang, dapat lebih mudah lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang digunakan untuk proses registrasi & verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar rumah sakit dapat melakukan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis website

Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS membutuhkan sebuah aplikasi Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang bisa membatasi akses masing-masing sistemHal tersebut ditujukan agar supaya keamanan data tetap terjaga. Aplikasi SIRS online tersebut, tentu saja harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Gunung Mas yang menggunakan aplikasi SIMRS kami yakni SIMRS Symphoenix, klaim dapat lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dilakukan dengan lebih cepat , tentu saja profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik paling baru dari SIMRS Symphoenix. E-Doc dapat mempermudah pengelolaan data rekam medis pasien. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya bisa dikerjakan dengan menggunakan Gadget.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi software Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, atau jika rumah sakit sudah memakai SIMRS lain, maka E-Doc dapat diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Template dokumen rekam medis lengkap, yang meliputi layanan rawat jalan dan inap.
  3. Upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template dokumen sendiri, atau bisa juga menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Riwayat perubahan dokumen tercatat dengan baik dan detail.
  6. Pencarian dan pengurutan dilakukan dengan mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Dapat melakukan validasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi perihal tentang keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, yakni mode typewriting (ketik) dan juga mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel saat digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc didesain memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif dan sangat mudah digunakan oleh operator.
  3. Aman, terarsip secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen.
  4. Aman, karena server disimpan di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat sampai dengan 90-95% biaya penggunaan kertas, & juga menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan untuk menyimpan semua berkas seperti halnya kalau menggunakan kertas untuk rekam medis.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu melakukan scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen sudah valid dan sudah diakui oleh BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Memanage Rumah Sakit di Gunung Mas dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada uraian sebelumnya sudah Kami sampaikan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai software SIRS online terbaik saat ini, yang tentu saja dapat digunakan pada semua rumah sakit atau klinik di Gunung Mas.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan utama yang langsung bersingunggan dengan pasien. Cakupan Fitur font office meliputi fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien & masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, yang akan memudahkan penyelenggaraan pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien makin cepat, tepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online untuk memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Pembayaran Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang berhubungan dengan administratif dan managemen rumah sakit. Fitur back office antara lain mencakup perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Gunung Mas

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Gunung Mas ataupun di daerah lain di semua Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang akan menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Gunung Mas, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech merupakan perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Gunung Mas akan selalu mendapatkan support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi dan juga pelatihan ulang secara GRATIS selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Gunung Mas akan mendapatkan layanan 24/7 yang dapat digunakan untuk mengkomunikasikan semua hal tentang SIRS online, konsultasi, dan juga komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Memanage Rumah Sakit di Gunung Mas??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami